Jurus Hidupkan Api Seks Bersama Pasangan

Lady Massage - Massage Jakarta

Jalan tercepat untuk menghidupkan kembali percikan seksual adalah saling merayu untuk mengajaknya bercinta seperti masa pengantin baru dulu.

ANAK-ANAK, pekerjaan, masalah kesehatan, stres, uang, dan sebagainya menjadi pemicu kekhawatiran banyak pasangan. Ketakutan inilah yang kerap mensabotase kehidupan seks.

Namun dengan cinta, tekad dan sedikit kreativitas, Anda berdua dapat menciptakan jalan menemukan kembali gairah seks. Untuk Anda, berikut beberapa solusi membangkitkan kembali birahi, seperti dikutip Womans Day.

Tangani masalah emosional yang tidak terselesaikan

Apakah itu sesuatu seperti "suami tidak pernah membantu meringankan pekerjaan rumah tangga" atau masalah yang lebih besar seperti "hubungan seks mengingatkan saya pada trauma pelecehan seksual saat kecil dulu," para ahli menekankan pentingnya peduli terhadap bayangan-bayangan dalam pikiran Anda selama bercinta.

"Biasanya, seks terjadi di antara telinga Anda daripada di antara dua kaki," kata Gilda Carle PhD, ahli seks dan hubungan sekaligus penulis How to Win When Your Mate Cheats.

Jadi jika pikiran Anda sudah lebih rileks dan senang, Carle merekomendasikan mulailah ngobrol. Bicarakan perasaan Anda kepadanya.

"Kalau mengarah pada jalan buntu, cari pihak ketiga yang netral, misalnya terapis seks," tambahnya.

Make over kamar tidur secara simpel

Jika kehidupan cinta stagnan, kamar tidur Anda mungkin harus disalahkan. Lihat apakah di sana ada tumpukan cucian baju dan buku berdebu? Atau televisi yang selalu dihidupkan? Penelitian telah menghubungkan kondisi kamar tidur berantakan dengan kesedihanbahkan depresi ringandan sejumlah ahli mengatakan bahwa hal itu juga dapat mengganggu gairah seks Anda.

"Lingkungan yang berantakan dan tugas yang belum selesai dapat membuat kita lepas kendali," kata Leslie-Beth Wish Edd, seorang psikolog dan pakar hubungan yang berbasis di Florida.

"Ketika kita merasa tidak bertanggung jawab dengan lingkungan (kamar tidur), kita bisa kewalahan atau bahkan depresi, dan keduanya adalah pembunuh gairah seksual," tambahnya.

Solusinya? "Kerja sama dengan pasangan untuk membersihkan ruang tidur, katanya.

Dengan itu, Anda akan mencapai dua hal sekaligus, yakni merasa lebih memegang kendali dan membangun kerja tim. Nyatanya, melakukan pekerjaan rumah tangga bersama-sama cenderung membuat wanita merasa lebih dekat dengan pasangannya.

Menyanyangi seperti saat pengantin baru

Jalan tercepat untuk menghidupkan kembali percikan seksual adalah saling merayu untuk mengajaknya bercinta seperti masa pengantin baru dulu.

"Kalau Anda melakukannya sesekali, Anda bisa menyalakan api seks lagi," kata Dr Carle.

Ingat pertama kali Anda menciumnya di dalam mobil, ingat saat flirting di bar, dan sebagainya. Jangan lupa, ingat kembali hal terbaik yang telah dilakukan pasangan akhir-akhir ini untuk saling berbagi tertawa atau saat Anda jatuh cinta padanya.

Rencana liburan seksi

Kadang-kadang, obat untuk kehidupan seks kembali bersemangat cukup sederhana, yakni perubahan pemandangan. Ini khususnya terapi untuk orangtua baru atau pasangan yang baru saja melewati masalah, seperti masalah medis atau kehilangan pekerjaan.

"Semakin banyak cerita masa lalu yang bisa Anda bangun bersama, maka semakin banyak yang bisa Anda eksplor, tertawa dan mengenang bersama betapa berartinya hal itu. Ubah pemandangan Anda untuk membangun kembali pasangan yang saling menginginkan seks, sama seperti dulu, kata Dr Carle.

Saling bicarakan seks, termasuk harapan, fantasi, dan ketakutan Anda

Kapan terakhir kali Anda ngobrol serius soal seks kepada suami? Mungkin kedengaran menakutkan dan tak biasa, tetapi para pakar seks mengatakan bahwa pasangan yang saling menghindari berbicara tentang seks. Padahal, ini adalah hal-hal yang perlu saling diketahui keduanya.

"Tanyakan pada diri sendiri mengapa Anda harus menghindari obrolan seks. Apakah karena takut diejek, diabaikan, atau ditolak? Perasaan aman merupakan kunci untuk dapat mengeksplorasi fantasi Anda. Upayakan hal tesebut, kemudian segala sesuatu akan jatuh pada tempatnya," kata Dr Carle.(ftr)

Sumber : www.okezone.com

_________________________________________________________
Choose / Booking your therapist here:

Lady Massage: Jakarta Massage & Alamat Pijat Jakarta