Cara Terseksi Lewati Babak Afterplay

Lady Massage - Massage Jakarta :

BERCINTA membuat pria tertidur, tapi di sisi lain justru membuat wanita terjaga. Memang, pelepasan hormon seks antara pria dan wanita punya efek berbeda.

Kebanyakan pria lebih memilih tidur setelah bercinta. Itu akibat hormon oxytocin yang dilepaskan tubuh selama bercinta memberinya ketenangan.

"Penelitian membuktikan bahwa selama intercourse, otak pria menjadi lebih tenang. Dia merasa tak berdaya dan lelah. Sementara otak wanita terangsang dan sangat bergairah," jelas Michael Gurian, terapis dan penulis buku What Could He Be Thinking: How a Man's Mind Really Works.

Simak tulisan berikut untuk menemukan cara paling memuaskan dan menyenangkan pasangan untuk dilewati selama babak afterplay, seperti dikutip Cosmopolitan.

Pijatan lembut nan menggoda

Hanya karena aktivitas bercinta telah selesai, bukan berarti Anda bersiap tidur. Pijat adalah cara intim untuk menjaga ikatan fisik antara Anda berdua, sekaligus memperlama letupan kebahagiaannya setelah orgasme.

Tak ada yang lebih membahagiakan bagi pasangan saat Anda mampu menjaga aksinya dengan sentuhan afterplay. Jadi, Anda perlu mengunci zona erogenous atau titik kenikmatannya. Salah satunya dengan pijat.

Untuk sesi pijatan lebih rileks dan menggoda, posisikan tubuh Anda senyaman mungkin. "Mulailah memijat bagian dada, pusar, meluncur ke tulang pelvic dan lanjutkan ke punggung," kata Steve Cepallini, terapis dan penulis buku "Massage for Dummies".

Anda bisa juga menggunakan ibu jari untuk memijat lembut leher, dada, dan tulang pinggul, dan ulangi gerakan tersebut. "Pijatan tersebut memungkinkan Anda untuk menggelitikkan fantasinya sementara Dia masih menikmati orgasme yang baru saja diraih," tambahnya.

Mandi air hangat berdua

Hal seksi lainnya untuk aksi afterplay adalah mandi berdua. Selama mandi, Anda bisa melihat tubuhnya yang tanpa busana basah sehingga makin menggairahkan.

Mandi berdua dengan tangan penuh busa dan lakukan aksi saling menggosok tubuh, mulai punggung, bahu, leher, bokong, dan seterusnya. Rasakan aliran shower dalam setiap jengkal tubuh Anda.

Membasahi seluruh tubuh tidak hanya membuat Anda berdua lebih intim. "Air hangat yang menyentuh kulit mampu merangsang sirkulasi darah dan menjaga tubuh tetap bergairah," kata Sandor Gardos PhD, seksolog asal San Fransisco.

Merasakan sensasi diri

Pria butuh waktu untuk mengembalikan tenaganya sebelum bersiap untuk babak kedua. Anda pun butuh untuk merehatkan tubuh sejenak.

Rilekskan tubuh senyaman mungkin. Rasakan setiap aliran darah dan gejolak perasaan setelah ejakulasi.

Kalaupun dia merasa tak butuh waktu untuk rehat, dia akan senang melihat betapa Anda begitu terpuaskan dengan aksinya.

Saling memeluk atau gerakan spoon

Menjaga gairah meski usai bercinta sangatlah penting. Apalagi, jika pasangan secara reflek bersiap untuk tidur. Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah saling memeluk.

Daripada meminta pasangan untuk memeluk Anda, lebih baik Anda yang memulakan. Biarkan dia menikmati keadaannya yang tengah tak berdaya setelah ejakulasi kemudian peluk lengannya atau lakukan gerakan spoon (posisi tubuh miring) dan nikmati perasaan yang begitu nyaman.(tty)

Sumber : www.okezone.com


__________________________________________________________
Our Recommendation Massage:


Lady Massage: Jakarta Massage & Alamat Pijat Jakarta